Posisi Anda : Home » Ekonomi, Bisnis & Akuntansi » KONSUMEN DAN PELAYANAN PRIMA (Edisi Revisi)
Rp. 67.000
 
KONSUMEN DAN PELAYANAN PRIMA (Edisi Revisi)
Penulis : Drs. Daryanto
Ukuran : 16 x 23 cm
Tebal : x + 228 Halaman
ISBN : 978-623-7498-96-4
Tahun : 2021
Harga : 67.000 (Pulau Jawa)
 
Deskripsi :   
 

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik tidaklah mudah, terutama dengan variasi konsumen yang ada saat ini. Akan tetapi, setiap bisnis dapat menghadirkan pelayanan prima ke dalam bisnis selama mengetahui konsep dan apa yang harus dilakukan. Prinsip pelayanan prima diperlukan untuk mengatur langkah-langkah, cara-cara atau strategi dalam menjalankan fungsi perusahaan atau organisasi untuk melayani pelanggannya. Di dalam prinsip pelayanan prima biasanya terdapat suatu target yang ingin dicapai. Hasil-hasil yang ingin dicapai itu dapat berupa meningkatnya kepuasan pelanggan, pelanggan-pelanggan yang potensial dan menguntungkan dapat dipertahankan, meningkatnya jumlah pelanggan-pelanggan yang loyal, mendapatkan pelanggan baru, dan tercapainya konsep pelayanan prima yang dijadikan sebagai tujuan utama dari suatu perusahaan atau organisasi.

 
Pelayanan prima akan bermanfaat bagi upaya peningkatan kualitas pelayanan dari suatu badan usaha atau instansi pemerintah kepada masyarakat sebagai pelanggan dan sebagai acuan pengembangan penyusunan standar pelayanan. Masa pandemi memang menjadi masa yang sulit bagi banyak orang karena banyak yang terdampak karena pandemi ini sejak tahun 2020. Hal ini semakin parah dengan tingkat kasus yang semakin tinggi walaupun sudah memasuki tahun 2021. Ada berbagai ide bisnis di masa pandemi (khususnya Pandemi Covid 19) yang dapat dilakukan guna menambah pendapatan. Ide bisnis di masa pandemi bisa bersumber dari hobi, seperti memasak, berkebun, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

 

Salah satu strategi bisnis yang tepat untuk memasarkan produk di masa pandemi covid-19 ini adalah melalui media elektronik (secara online) dimana antara produsen dan konsumen tidak bertemu langsung pada satu tempat tetapi memiliki jangkauan pemasaran yang sangat luas. Pandemi Covid-19 memaksa orang untuk beraktivitas di rumah, termasuk berbelanja. Saat ini belanja online sudah menjadi kegiatan yang dipilih agar tidak keluar rumah dan praktis. Hal ini menjadi salah satu faktor terjadinya perubahan konsumen ke arah digital dan memanfaatkan layanan online seperti e-commerce dan media sosial.

 
Buku Lainnya
Rp. 61.000
Rp. 54.900
   
Rp. 72.500
Rp. 65.250
   
Rp. 43.000
Rp. 38.700